Login |  Register




Post new topic Reply to topic  [ 14 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: [PhotoSoup] Cara cepat menghilangkan CA & fringing
PostPosted: 21 Nov 2010, 20:07 
User avatar
Joined: 25 Mar 2009, 18:22
Location: Bandung
Posts: 1030
Terverifikasi
hehe bisa aja mang Ujang
sesuai moto mang, bagaimana menciptakan,moga2, hasil lensa c mount biar kaya zeiss, bersih dari PF :mrgreen:

Thanks rekans, semoga bermanfaat
ini sumbernya baru ketemu
http://nicolesyblog.com/

@ om arul
setahu saya ngga bisa di slr om karenaa mentok mirror, mungkin ngga bisa infinity
pakai mirrorless bisa masuk, kebetulan saya pakai pen

@ om fadjar
thanks mas. Saya ngga bisa pakai CA di camera raw atau PS, belum nemu selanya dapet warnanya. Geser2 slidernya malah jadi aneh :lol:

_________________
adi10times' Flickr Photostream


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: [PhotoSoup] Cara cepat menghilangkan CA & fringing
PostPosted: 22 Nov 2010, 21:33 
User avatar
Joined: 30 Sep 2009, 03:54
Location: Kuningan-Bandung
Posts: 277
Letnan

[3]

nice share om adi..
problem di epi nih..CA nya ketara banget..

_________________
Flickr l Twitter l Deviant l Facebook


Profile E-mail Offline
 
 Post subject: Re: [PhotoSoup] Cara cepat menghilangkan CA & fringing
PostPosted: 22 Nov 2010, 23:41 
User avatar
Joined: 16 Mar 2009, 23:00
Location: underworld
Posts: 1130
VIP

[78]

zhaulmo wrote:
nice share om adi..
problem di epi nih..CA nya ketara banget..


om yg problem bukan epi-na tapi lensa-na :mrgreen:

_________________
Less Gear, More Brain, Better Light
There is no truth in photography (Richard Avedon)


portfolio / clik flickr


Profile E-mail Offline WWW
 
 Post subject: Re: [PhotoSoup] Cara cepat menghilangkan CA & fringing
PostPosted: 08 Sep 2017, 13:41 
Joined: 08 Sep 2017, 11:30
Posts: 5
Prajurit
Bagi-bagi dong videonya bro, gue juga ingin tahu cara untuk menghilangkan CA & fringing

_________________
Kunjungi Hipnoterapijakartabekasi.com agar kamu tahu cara cepat menghilangkan gugup


Profile E-mail Offline
 

Display posts from previous:  Sort by  

Post new topic Reply to topic  [ 14 posts ]  Go to page Previous  1, 2


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests

Panel

Top You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum
Search for:
Jump to:  
 cron